Tips Membuat Kolam Minimalis


Kolam Minimalis Sudut Rumah
Kolam hias biasanya dibuat untuk melengkapi tampilan eksterior rumah agar terlihat lebih menarik dan memberi nuansa kenyamanan. Pada perkembangan, sekarang model atau bentuk dari kolam bervariasi disesuaikan dengan desian rumah.
Untuk rumah minimalis misalnya, tentu saja desain kolam yang pas adalah kolam bergaya minimalis. Selain serasi dengan model rumah minimalis, kolam jenis ini juga menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan elegan namun alami dan memunculkan sebuah konsep hidup yang berkualitas. Kolam minimalis pun lebih praktis dan tak membuat pemiliknya repot dalam perawatan. Nah, bagaimana ya untuk dapat menghadirkan desain kolam minimalis yang menarik? Ada beberapa contoh dibawah ini yang bisa menjadi referensi anda.....
Kolam minimalis dengan pancuran ikan
Kolam Batu Candi & andhesit

  • Untuk membuat kolam minimalis tampak cantik, Anda perlu hadirkan elemen pendukung. Ada banyak elemen pendukung keindahan kolam, diantaranya adalah taman dan batu alam.
  • Untuk melengkapi tampilan eksterior, kolam minimalis bisa Anda buat dimana saja. Bisa di bagian depan, belakang,atau pun disamping rumah.
  • Karena minimalis, tentu saja ukurannya tidak besar dan disesuaikan dengan luas halaman rumah Anda. Karena itu sangat penting menyajikan ukuran dimensi dari masing-masing bagian agar kolam tampil dengan komposisi seimbang.
  • Di bagian tengah  dan belakang kolam minimalis bisa  dibuat semacam tugu kecil dari batu alam hitamdan tambahkan gemercik air yang mengalir melalui batu alam. Jangan lupa, agar ornamen batu alam semakin membuat kolam tampak indah, anda bisa menghubungi Galeri batu Alam Selandhini Kemudian, di bagian depankolamdiletakkan tanaman hias atau bunga untuk memberi kesan asri atau alami.... selamat mencoba